Adsense Indonesia
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

U9 - Ilusi part 2

Tiba juga saat yang di nanti - nanti... :D
Postingan saya kali ini adalah tentang lagu ilusi dari U9. Mungkin dari sebagian agan - agan sudah baca posting saya tentang lagu ilusi versi studio dan yang versi live. Pada kesempatan yang berbahagia ini, (kayak pidato aja) saya sharing lagu ilusi part 2.
Dalam lagu ini, kebanyakan serba baru semua, ya meskipun ada sedikit aransemen dari ilusi part 1 yang masih tetap di bawakan di lagu ini sebagai ciri khas lagunya. Berdasarkan info yang saya dapat, penggarapan lagu ini bertempat di Surabaya, tepatnya saya kurang tahu pasti. Durasi lagunya terbilang cukup lama juga sekitar 11 menit 28 detik, tapi kalau lagu - lagu buat festival sih ya standar aja kalau durasi segitu. hehehe.

Dari lirik lagu sudah berubah total, hanya saja nada pada waktu reff masih tetap di pertahankan seperti layaknya ilusi part 1, hanya beda liriknya saja. Aransemennya tak kalah keren dengan yang part 1. Sebenarnya mau saya jelaskan lebih terinci untuk aransemen lagu ilusi part 2 ini, tapi saya bingung mau jelasin gimana. Mending agan - agan langsung ke TKP aja ya.

Sebelumnya, ya sedikit cerita atau ulasan saja dari posting sebelumnya, kalau lagu ini saya dapat dari teman saya, berkat dia saya bisa punya lagu ini yang sekian lama saya nanti - nanti sejak munculnya kabar proses pembuatan ilusi part 2. hehehehe. (kok jadi curhat).

Oke deh langsung cekidot aja daripada peasaran.
Jangan lupa tinggalkan komentar ya untuk pembangunan. :)

Download :
pass : perdhanasite

Related Posts :

5 Comments:

Anonymous said...

tolong liriknya dong. butuh ni

Unknown said...

liriknya di bagi donk

Penile Implant in India said...

That is great to hear, thank you for reading!

Appendicitis said...

That is great to hear, thank you for reading!

Anonymous said...

Liriknya dong kak.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes