Adsense Indonesia
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

U9 - Ilusi

"Sebuah lagu yang membuat kita juara, ilusi", teriak sang vokalis, Hendra, ketika U9 (Ungu5 yang telah berubah nama) membawakan lagu ilusi pada sebuah konser. Iya memang, lagu itulah yang telah membuat U9 meraih juara pada Festival Rock IX yang digelar beberapa tahun lalu.

Bagi teman - teman yang ingin tahu profil U9, bisa baca di sini. Band asal kota tahu, Kediri, mampu meraih juara dengan lagu ilusi yang mereka bawakan. Banyak kritikan terhadap lagu ini karena banyak yang teradaptasi oleh Dream Theater. Namun mereka tak mengapa, karena Dream Theater sendiri juga merupakan inspirasi mereka. 

Dalam festival tersebut, Ferdy Iskandar, sang drumer, berhasil meraih predikat sebagai drumer terbaik. Setelah festival selesai, U9 merilis album pertama mereka. Aransemennya keren brow. :) Kalau pengen tahu lagu - lagu di album pertama U9, langsung cekidot ke sini aja. Oya, album kedua juga ada, kalau teman - teman berminat, langsung ke TKP aja ya, di sini TKP nya. Lengkap. :)

Untuk posting kali ini, saya ingin sharing lagu yang pernah membuat U9 meraih juara, yaitu ilusi. Ini yang saya share adalah versi asli (studio). Untuk versi live nya di tunggu aja ya. Nanti saya posting juga, jangan kawatir. :) Sering - sering mampir sini. Tiap hari saya update posting. (numpang promosi) :)

Langsung cekidot aja ya gan. Tariiiikkk......!!!

Download :
pass : perdhanasite

Related Posts :

0 Comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes