Adsense Indonesia
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

U9 - Ilusi (live version)

Tadi pagi saya sudah posting tentang lagu yang dibawakan U9 pada Festival Rock IX yang akhirnya berkat lagu itu juga U9 meraih juara. Ya benar, ilusi. Posting saya tadi pagi adalah tentang lagu ilusi yang versi studio gan, ya bisa dikatakan versi asli nya. Kalau belum punya bisa saya antar ke TKP gan, lewat sini. :) Jangan khawatir, jalannya udah lancar, gag macet. :)

Seperti yang sudah saya janjikan tadi pagi, untuk posting kali ini saya kasih yang versi live gan. Versi ini dibawakan ketika U9 sedang melakukan tour, yaitu tepatnya ketika perform dalam event Gudang Garam Rock Competition X tahun 2007 di Makasar. :) Aransemen yang dibawakan sedikit banyak sudah berbeda dengan yang versi asli meskipun yang versi asli juga ada (hanya tambahan aransemen aja). 

*sekarang sudah banyak band band yang mengcover lagu ilusi milik U9 dengan aransemen yang berbeda-beda. Agan bisa keliling - keliling di google. Insyaallah ketemu. :) tapi berdoa dulu sebelum jalan - jalan.

Beberapa waktu yang lalu saya juga sempat dengar bahwa U9 sedang proses merilis lagu baru, judulnya Ilusi part 2. Dari judulnya aja sepertinya keren ya gan. hehehe. Dan setelah saya menanti dan menanti dan terus menanti, akhirnya tiba juga saatnya untuk saya mendapatkan lagu itu. Berkat hasil kerja keras teman saya, The Guns (yang pernah saya posting di postingan sebelumnya) akhirnya saya bisa memiliki lagu itu juga, ilusi part 2. Nanti kalau ada waktu saya sharing gan lagu ilusi part 2 itu.

Sekarang mending agan dunlud aja ni lagunya ilusi part 1 (agak keren) yang versi live. Langsung TKP aja ya gan. Cekidot.

Download :
pass : perdhanasite

Related Posts :

0 Comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes