Adsense Indonesia
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Berapa Harga Akun Twitter mu? Cek di Sini...!

Pada dasarnya para pengguna social media yang terkenal sekarang ini seperti facebook, twitter, google+, digg, dan masih banyak lainnya kebanyakan hanya untuk iseng - iseng bareng teman di dunia maya, berbagi status dan foto, main game online, dan paling banter mungkin ya buat jualan. :) Memang sih hal itu tidak dapat dipungkiri lagi, toh sebenarnya ya memang itu lah fungsi dari social media itu sendiri. 


Misalnya dalam hal ini saya akan membahas tentang twitter yang semakin lama semakin bersaing dengan facebook. Siapa yang tidak kenal kedua social media tersebut. Pasti di antara sekian banyak orang di dunia ini, mayoritas hampir memiliki akun dari kedua social media tersebut. Mereka mendaftar untuk menjadi bagian dan dapat menggunakan fasilitas dari kedua social media itu mungkin karena ingin punya saja, atau pengen hiburan, atau pengen semua kegiatannya di ketahui orang banyak. Itu kembali pada niat masing - masing pengguna.

Orang - orang yang sudah punya akuun twitter berbondong - bondong membuat status atau tweet (istilah di twitter) agar apa yang mereka tulis itu dapat di ketahui orang banyak, mungkin bisa di katakan publikasi tentang cerita hidupnya (sepertinya begitu. :)

Mereka membuat tweet dan kemudian orang lain me-retweet tweet mereka (#kok kebanyakan twit twit. hehe). Ya itulah tujuan dasar dari para user (bahasa keren pengguna social media. #belajar keren sedikit boleh kan. hehe).

Kalau boleh jujur, sejak saya punya akun twitter dari dulu sampai sekarang, entah kenapa saya kurang begitu minat dengan social media tersebut jika dibandingkan dengan facebook. #atau mungkin saya tidak bis mengoperasikannya ya (benar itu). hehe. (kok malah curhat).

Mungkin dari teman - teman semua banyak yang penasaran dengan judul yang saya buat. (PeDe amat). Tapi ya memang itulah judul yang pas untuk postingan saya kali ini. Begini ceritanya, secara tidak langsung, apa yang kita lakukan terhadap akun twitter kita selama ini ternyata bisa berdampak pada kemajuan finansial kita. (#emangnya bisa?), ya bisa lah. buktinya itu, akun kita bisa di hargai (maksudnya diberi kisaran harga). Besaran harga itu ditentukan dari tweet yang kita buat, kemudian ya apa lagi ya..hehe.. Dah pokok nya itulah intinya.

Kalau teman - teman pengen tahu berapa kisaran harga dari akun twitter teman - teman, langsung kecidot aja.. (#bang, nulis nya kebalik tu). Oops, iya..hehe.. Nyok langsung Cekidot aja ke TKP. Saya antar deh kalau belum tahu jalannya. Lewat sini.


Nb: nanti masukkan username twitter teman - teman. Sudah pada tahu kan yang mana yang namanya username twitter? ini contohnya punya saya. @perdhana_ap (pake lambang '@')
Jika sudah benar, klik "Appraise". Dan........jreng jreng jreng...lihat lah hasilnya.
Bagi yang sudah cek harga akun twitternya, bisa kasih komentar di bawah ini dan informasikan juga berapa harga yang teman - teman peroleh. Ya hanya sebagai iseng - iseng aja sambil bersenang - senang. hehe.

Nb lagi: kalau teman - teman berminat, bisa di jual juga tu akun nya. (#kalau ada yang beli sih) hehe.

Cukup sekian dulu posting tentang Berapa Harga Akun Twitter mu? Cek di Sini...!
Sampai jumpa lagi dan semoga anda senang. Terima kasih.

Related Posts :

7 Comments:

Anonymous said...

wah bro, cuma $1.95 aja..haha ,gak terkenal kayaknya aku di twitter... :D keren sob....
Templatenya baru ya bro ? keren...

Dhana said...

@Hilmawan Argakurg eksis mgkn brow di twitter.. :D
iya brow,template yg kmrin lemot..pke yg ringn aj sya..:D

Hanif said...

$287.63 USD, mantap bro, ada yang mau beli akun saya dengan harga segitu? ane diskon 50% dah, wkwkw

Dhana said...

@Hanif wkwkwkw...semoga aja ad yg mau bli brow...mhal jga akun twitter nya mpe sgtu.. :D

Aditya said...

info bermanfaat gan tengkyu

Dhana said...

@Aditya: oke..sama2...mksh jga udh brknjung k blog sya..

Unknown said...

Jadi malu ama harga twiter gw hahaha. Thanks gan info nya

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes