Adsense Indonesia
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hal Paling Diinginkan Wanita dari Seorang Pria

Banyak wanita yang menginginkan kekasihnya mengerti apa yang dia mau. Namun wanita tidak secara langsung mengungkapkan apa yang dia inginkan dari kekasihnya. Mungkin seorang wanita akan memilih untuk diam dan menunggu kekasihnya mengetahui apa yang dia inginkan. Wanita bisa bicara ber jam - jam, namun wanita juga bisa diam ber jam - jam.
Bagi para pria, mencobalah mengerti apa yang di inginkan kekasih anda tanpa harus anda meminta dia untuk memberitahu apa yang dia inginkan. (bahasa saya kok mbulet gini ya. hehe). Pahami kekasih anda pelan - pelan. Biasanya seorang wanita itu akan lebih suka jika diberi surprise.

Berikut ini berdasarkan dari hasil penelitian (hehehehe. penelitian asal - asalan) dan pengalaman serta dari cerita teman - teman juga, ada beberapa hal yang PALING di inginkan seorang wanita dari kekasihnya.
  1. Bersikap jujur
    Jangan banyak kebohongan yang muncul dari diri anda (pria) yang anda berikan kepada wanita. Karena berdasarkan kabar sana sini (hehe), hati wanita itu sensitif (benar gag ya). Sekali anda berbohong kepada wanita, maka akan sulit untuk membuatnya kembali percaya kepada anda. #kecuali jika kekasih anda sudah kebal. :) Tapi mungkin jika anda masih mau untuk memperbaiki kesalahan anda pada kekasih anda, dia masih bisa memberi anda kesempatan. Namun jangan di salah gunakan kesempatan ini.
  2. Sesekali dengarkan apa yang dia katakan
    Wanita biasanya suka bicara (sebagian) dan ingin apa yang dia bicarakan dengan anda itu bisa anda dengar tanpa harus anda membalas untuk menjawabnya, sesekali di jawab juga boleh agar dia tidak merasa di cuekin. Dia membutuhkan teman bercerita. Berusahalah menjadi pendengar setia dia. Kalaupun anda ingin mengkritik atau memberi saran atau yang lainnya, usahakan jangan sampai jawaban anda itu membuatnya kecewa. Disini BUKAN berarti pria harus mengalah, TAPI pria mencoba untuk memahami isi hati wanita.
  3. Dewasa
    Kedewasaan wanita lebih cepat dari pria. Mungkin sudah banyak yang tahu hal itu. Wanita tidak ingin menjadi ibu dari seorang pria. Wanita butuh pria yang dewasa. Wanita akan merasa tenang, senang dan damai jika dia bisa bersandar pada pria yang dewasa. Jadi bersikaplah dewasa kepada wanita, jangan malah bersikap kekanak - kanakan. Wanita membutuhkan seorang pemimpin dalam hidupnya.
  4. Manjakan wanita
    Memang sih jika seseorang terlalu di manja itu akan berdampak tidak baik untuk ke depannya, tapi apa salahnya jika sesekali anda memanjakan dia. Jangan terlalu sering, namun ada skala waktunya juga, agar tidak berdampak buruk pada kehidupannya kelak. Mencoba mengerti isi hatinya, memberikan ketenangan pada dia, dan yang penting buat hatinya klepek - klepek (bahasa mana lagi ini).

Semua tips di atas dapat anda terapkan pada kekasih anda, bisa juga tidak anda terapkan. Semua terserah anda. Saya hanya berbagi apa yang bisa saya bagikan kepada anda. Mungkin diluar sana masih banyak cara lain. 

Satu pesan saya, yaitu "Jaga baik - baik kekasih anda jika anda benar - benar cinta dia, jangan sampai dia pergi meninggalkan anda hanya karena kesalahan yang anda buat. Semoga cinta anda abadi selamanya. Amin."

Semoga Bermanfaat.

Related Posts :

0 Comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes