Adsense Indonesia
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

The Raid Masuk 5 Besar Film Terbaik Dunia 2012

Siapa yang tidak mengenal film laga dari negeri kita, Indonesia, yang berjudul "The Raid". Beberapa waktu lalu, situs berita film totalfilm.com mengadakan polling pada para pembacanya. Dan tanpa diduga, ternyata film buatan Indonesia itu masuk dalam 50 besar. Tepatnya adalah pada posisi ke empat. Waw... Kita patut bangga punya film yang bisa masuk 50 besar dan bahkan sampai menembus 5 besar.
 

Film The Raid yang dibintangi oleh Iko Uwais itu telah mengalahkan film box office besar seperti The Dark Knight Rises yang ada di posisi ke enam serta The Avengers di urutan ke delapan. Menakjubkan. Sementara film The Master karya Paul Thomas Anderson menempati posisi pertama.

Film besutan Gareth Evans ini juga menempati urutan kedua dari 10 film berbahasa asing terbaik tahun ini versi situs Inggris,femalefirst.co.uk. Sementara posisi pertama diduduki oleh film Avangers. “The Raid benar-benar memperkenalkan Iko Uwais sebagai bintang laga berbakat. Ini adalah film fastastis,” tulis Famale First.

Female first juga menulis, film laga ini sangat berkualitas dan memacu adrenalin menyusul banyaknya adegan berdarah yang membasahi sepanjang film. “Melalui film ini Evans menunjukan bahwa film laga masih hidup.”

Referensi : yahoo.co.id

Related Posts :

0 Comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes